Minggu, 16 Agustus 2009

Merebaknya Video Sensasional Marshanda

Wew wew wew, walau belum liat langsung dari internet dan baru sebatas melihat di televisi tapi cukup shock juga. Gile seorang marshanda yang tampak kalem,alim,anggun ternyata punya masalah yang mungkin amat besar sehingga dia berani curhat kepada dunia!

Chacha yang merekam aksi joget-jogetnya, nyanyi-nyanyi gak jelas dan curhat masalah-masalahnya malah mengupload videonya ke youtube. Yoyoi namanya juga youtube,ya pasti nyebar diseluruh dunia donk.

Dokter pribadinya menyebutkan Chacha mempunyai penyakit saraf terjepit. Tapi psikolog Prof.Dr Dadang menyebutkan mungkin ada gangguan kejiwaan akibat depresi.*
(*sumber: insert trans tv).

Wah,kasihan juga ya Chacha. Emang sih wajarlah setiap orang pasti pernah merasa tertekan dan depresi. Dan umur-umur 15-22 tahun adalah masa-masa dimana jiwa dan emosi seseorang masih labil serta masih dalam proses pencarian jati diri. Dari situlah seseorang butuh keluarga atau sahabat untuk menjadi tempat curhat agar masalah yang dihadapi dapat diselesaikan serta orang-orang tersebut dapat mensupport agar orang yang sedang mempunyai masalah dapat lebih survive.

Semoga saja Chacha dapat keluar dari masalah-masalah yang membuatnya seperti sekarang ini dan dapat kembali bangkit serta berkarya lagi. Chayo!.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar