Rabu, 21 Oktober 2009
Microsoft akhirnya akan memperkenalkan secara resmi dua jagoan baru mereka, yaitu Windows 7 dan Windows Phone untuk dilepas ke persaingan ranah PC dan perangkat genggam tanah air.

Acara peluncuran tersebut rencananya akan dilangsungkan di Hard Rock Cafe Jakarta, EX-Plaza Indonesia, pada Kamis (22/10/2009). Dalam acara itu sekaligus juga menjadi ajang perdana untuk Windows 7 tampil dihadapan publik. Sebab, acara peluncurannya sendiri serentak diseluruh dunia.

Sementara untuk Windows Phone, Indonesia bisa dibilang agak terlambat didatangi OS bernama lain Windows Mobile 6.5 itu. Sebab menurut pengamatan detikINET, dalam acara yang digelar di San Diego beberapa waktu lalu, sudah cukup banyak ponsel yang dipamerkan dengan OS teranyar tersebut.

Microsoft terkesan begitu optimis menyambut dua jagoan barunya itu. Keduanya dikatakan hadir dengan sederet peningkatan performa yang lebih tinggi dan cara penggunaan yang sangat mudah dimana akan membuat pekerjaan sehari-hari menjadi lebih mudah.

"Windows 7 dan Windows Phone adalah produk yang didesain khusus untuk memudahkan pasar konsumen dalam berkegiatan setiap harinya", umbar Microsoft dalam keterangan tertulisnya yang dikutip detikINET, Rabu (21/10/2009).

Ya,optimisme yang menggunung boleh-boleh saja. Hanya saja yang patut diingat adalah mampukah mereka membuktikannya. Kita lihat saja nanti.

Sumber : detik

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar