Kamis, 31 Desember 2009

Selamat Datang 2010

Dalam hitungan jam, tahun 2009 akan berakhir, tahun 2010 pun segera tiba. Satu hal terlintas dibenak saya, betapa cepatnya waktu berlalu. Seperti baru kemarin 2009 datang,tapi kini 2009 akan segera berlalu.

Pikiran saya pun melayang. Disaat semua orang sibuk meniup terompet, sibuk berpesta pora, dan sibuk bakar ini bakar itu, saya merenung, mem-flashback semua yang telah terekam di memori otak saya. Betapa banyaknya kegoblokan yang saya perbuat. Betapa saya diperbudak oleh kemalasan. Tidak semua rencana saya berjalan mulus dan tercapai. Dan di tahun 2009 cobaan pun datang silih berganti dalam kehidupan saya dan keluarga.

Kemudian, sayapun kembali berfikir dan berusaha mendoktrin otak saya. Saya harus berubah di tahun 2010 ini. Resolusi saya harus tercapai. Saya harus lebih bekerja keras dan meningkatkan ibadah saya. Saya harus bersikap dan berpikir dewasa. Saya harus jadi wanita kuat, tegar, dan bisa jaga emosi. Saya harus menjadi pribadi baru yg lebih baik. Saya harus bisa membanggakan kedua orangtua saya. Saya tidak akan peduli apa yang orang katakan terhadap saya, tak peduli dengan orang-orang yang meremehkan saya, tak peduli dengan orang-orang yang tidak menghargai orang lain. Saya akan berjalan sendiri diatas support dari orang-orang yang menyayangi saya.

Tahun baru, lembaran baru. 2009 akan menjadi sejarah. Segala kenangan manis akan selalu dikenang, kenangan pahit dijadikan pelajaran, segala cobaan diambil hikmahnya dan lebih mensyukuri nikmat yang telah diberi Allah SWT. Kini saya siap menghadapi 2010, tahun yang akan menjadi start buat saya untuk meraih mimpi-mimpi saya. Saya yakin saya bisa!

Saya awali 2010 dengan ucapan "bismillahirrahmanirrahiim"

selamat tinggal 2009, selamat datang 2010
Happy New Year all!!




*3 words : Jalani, Syukuri, Nikmati*

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar