Senin, 29 Juni 2009

*Jogja..I'm Coming!!* (jogja and Psc #1)

Jogja..
Ya Jogja adalah kota pilihan ku setelah lulus SMA di Bandung. Awalnya aku berniat kuliah di Bandung tapi karena orangtuaku pindah ke Magelang maka aku pun di sarankan kuliah di Jogja agar dekat dengan orangtuaku.

Di kota gudeg ini aku diterima di sebuah PTS. Setelah sibuk mengurus berkas pendaftaran akupun segera mencari tempat kost.

Tempat demi tempat ku jamah, akhirnya bertemulah aku dengan seorang kakek tua yang memberiku batu ajaib (loh??), ga kok, bapak bapak tua itu menawarkan tempat kostnya kepadaku.

"mau cari tempat kost,mbak?". Si bapak mengagetkan me,mom, and dad (sok inggris).

"iya", jawabku SJP (singkat jelas padat)

"universitas apa?", tanyanya lagi.

"XYY akuntansi".

"owh, di tempat saya saja, masih ada kamar kosong satu lagi. Ada 11 orang mahasiswi baru, yang 9 universitas XYY dan 7 diantaranya jurusan akuntansi. Mari saya antar". Ajak bapak itu. Kami pun kembali ke mobil dan mengikutinya. Sungguh kebetulan sekali ada 7 orang mahasiswi baru yang satu jurusan denganku.

Sesampai di rumahnya, perbincangan pun dimulai, dari perkenalan basa basi yang ngelantur kemana mana, sampai akhirnya kembali ke inti pembicaraan dan melihat lihat ruangan kost, maka....
JRENK JRENK,,, DEAL! . Dan mulai detik itu aku resmi jadi penghuni kost-an PURI SHINTA. Kami pun pulang dan menyiapkan berbagai keperluan untuk diangkut keesokan paginya ke 'rumah' baruku.

Keesokan harinya 15 Agustus 2008, aku tiba di 'rumah' baruku. Aku berpisah untuk sementara dengan kedua ortuku. Tapi sangat ironis sekali, terpaksa aku tidur di waiting room karena CAMAR ku (calon kamar) baru kosong seminggu lagi.
Hikz T.T .

[tu bi kontinyu >> jogjaandpsc #2 : Teman Teman Kost ku Ternyata...]

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar