Jumat, 07 Agustus 2009
Judul yang menarik bukan? Hahaha. Rahasia ini aku temukan di buku yang diterbitkan di Indonesia tahun 2000 yang berjudul "CHICKEN SOUP FOR THE COLLAGE SOUL". Banyak banget hal yang bisa ku ambil dari buku ini. Salah satunya ya rahasia itu. Mau tau??? GOCENK dulu donk ah! Hehe just kiding..

*The secrets are :

1. Kalian harus tertawa dan menemukan humor setiap hari.

2. Kalian harus memiliki impian. Kalau kau kehilangan impianmu, kau mati!

3. Tumbuh dewasa dengan selalu menemukan kesempatan dalam perubahan.

4. Jangan pernah menyesal. Orang berusia lanjut biasanya tak pernah menyesalkan apa yang kita lakukan, tapi untuk hal-hal yang tidak dilakukan.
(*Dan Clark)

Hm,bagaimana? Awesome kan rahasianya. Hahaha . Anda mau bukti hasilnya? Silahkan coba sendiri deh. Hehe.

Oh iya, ada juga sebuah survey di Amerika terhadap beberapa orang usia di atas 85 tahun. Pertanyaan yang dilontarkan adalah
"Apa yang akan anda lakukan jika anda diberi kesempatan untuk ber-reinkarnasi jika sudah mati?". Anda mau tahu jawaban terbanyak dari mereka??
Mereka menyesal dengan hal yang dilakukan di masa mudanya. Mereka ingin merubah sikap mereka. Mereka ingin melakukan sesuatu yang lebih berguna untuk hari tua dan kematian mereka nanti!.

Nah, makanya mumpung kita masih muda. Mari kita melakukan hal-hal berguna dan melakukan hal-hal terbaik. Daripada menyesal di hari tua. Ayo semangat ah cuy!.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar