Jumat, 21 Agustus 2009

Flashback Sejenak

Besok bulan Ramadhan tiba. Alhamdulillah aku masih diberi kesempatan untuk kembali menikmati bulan penuh berkah ini.

Sejenak mengingat ramadhan tahun-tahun yang lalu. Pertama ramadhan tahun kemarin. Ingin rasanya merasakan ramadhan ditempat itu lagi bersama keluarga baru. Berkumpul bersama mereka. Sahur bareng, buka bareng, huft indah banget rasanya. Walau saat itu aku baru 2 bulan mengenal mereka,tapi aku merasa udah kenal mereka bertahun-tahun lamanya. Kompak, saling peduli satu sama lain, saling mengingatkan. Huah pokoknya ramadhan tahun kemarin benar-benar bermakna. Terimakasih Ya Allah, Kau telah mempertemukanku dengan orang-orang seperti mereka. Aku merasa tidak salah memilih tempat kost di Jogja saat itu. Kini aku sudah tidak bersama mereka,tapi aku sangat ingin merasakannya lagi.

Kedua, aku juga ingin kembali ke masa ramadhan yang dimana setiap hari aku berkumpul dengan keluargaku di Bandung. Sahur bersama dan buka puasa bersama ngariung di ruang tv sekeluarga. Tiap hari menunggu makanan menggiurkan apa lagi yang akan disajikan saat berbuka. Huah sedih! Pengen nangis rasanya! T.T . I really miss my family. I miss gathering with them. Ya Allah, aku kangen mereka!! Pengen puasa bareng mereka lagi!!

Now, hanya bisa berharap puasa bareng anak-anak PSC n keluarga di Bandung lagi. Tapi bagaimanapun juga aku bersyukur sekarang ada ditempat ini dan masih bisa puasa bersama kedua orangtuaku. Semoga ramadhan di tempat baru ini akan lebih baik dari tahun-tahun kemarin. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar