Selasa, 21 Juli 2009

Kingston Rilis Flash Disk 256GB !!


Gila!! Edund euy! Hanya itu yang bisa ku ucapkan begitu membaca judul artikel ini. Tak terbayangkan sebelumnya sebuah flash disk berukuran kecil dan mudah dibawa kemana-mana dapat menyimpan data dengan kapasitas yang sangat besar.

Ya, mungkin kita sudah familiar dengan flash disk merk ini. Kingston adalah sebuah perusahaan di Taiwan. Sekitar 34 hari yang lalu, perusahaan ini memperkenalkan USB Flash Disk 128GB,dan kini kapasitas itu sudah digandakan. Data traveler 300 itu mengemaskan kapasitas 256GB yang setara dengan 365 CD dan lebih besar dari SSD yang tertanam pada mayoritas netbook/notebook . Kapasitas terbesar di dunia untuk sebuah flash disk saat ini.

Selain itu FD (flash disk) ini mampu membaca pada kecepatan sampai 20Mb/sec dan menulis pada 10Mb/sec. Lalu,seperti biasa Kingston menyertakan software Password Traveller. Password ini bisa digunakan untuk membuat dan mengakses area aman dalam FD yang dilindungi oleh password, yakni Piracy Zone.

Hingga saat ini belum diketahui kapan FD yang berdimensi 7,068 x 2,237 x 1,645cm itu dipasarkan di Indonesia. Dan belum diketahui juga apakah produk bergaransi 5 tahun itu akan laris di pasaran karena harganya saja diperkirakan dikisaran US$900. Wow!!

So,berminatkah anda dengan FD keluaran Kingston ini??

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar