Kamis, 20 Agustus 2009
Mendekati akhir semester tugas semakin numpuk. Aku menyicil tugas sedikit demi sedikit. Kebetulan saat itu aku menyicil tugas esai bahasa inggris. Sebenarnya masih lama dikumpulkannya, masa konsultasi pun masih lama dimulainya,tapi aku mencari data-datanya dulu agar nanti tinggal membuat esainya saja. Saat ku cek, aku masih kekurangan data,maka akupun mengajak Ucil ke warnet.

"yah cil,gimana nih datanya kurang, ke warnet nyok mumpung udah ga ujan", ajakku

"yaudah ayo. Kodel ikut?", tanya Ucil pada kodel.

"ke warnet?Iya iya ikut. Kodel juga mau sekalian cari data", ucap kodel.

Tadinya kami mau ajak yang lain juga,tapi pada ga mau ikut. Baru melewati satu rumah tiba-tiba hujan turun lagi. Byurr!

"jiahh ujan, gimana neh lanjut apa balik?", tanya Ucil

"terserah,,Ayo cepet makin gede nih", seru Kodel.

"terserah aku juga. gimana?", kataku

"yaudah lanjut aja. Asik ujan-ujanan kayak laskar pelangi. Haha", ucap Ucil.

Kamipun berhujan ria menuju warnet. Sok-sokan kayak anak-anak Laskar Pelangi waktu adegan lari-lari pas hujan itu lho. Hahahaha. Sampai di warnet ternyata cuma ada 1 box yang kosong. Jadi kami bertiga desek-desekan deh kayak ikan asin. Aku duduk ditengah dan cukup menghabiskan tempat. Untung badan Kodel dan Ucil kurus kering kurang gizi, coba badan mereka sesemogh aku semua,bisa-bisa roboh tuh boxsnya.

Hm ok, sekedar sekilas info. Ada yang nyebut warnet itu warnet mesum. Katanya kalau tengah malem suka dipakai mesum. Emang sih tempatnya rada tertutup,tapi pintu boxnya celahnya ga rapet-rapet banget kok. Aku ama anak-anak PSC nyebutnya warnet Kaki Tiga. Hahaha. Artinya...... adddaaa dddeehhh. RAHASIA NEGARA PSC!

Balik lagi ke laptop!. Eh maksudnya balik ke kegiatan kami di warnet. Sambil mencari-cari artikel, aku buka-buka friendster (waktu itu facebook belum booming,malah aku belum mengenal. Haha). Si Ucil nyuruh aku buka fsnya si Bobo pacarnya Ucil.

"eh eh coba buka fsnya Bobo,ada cowo suka ama Bobo loh!", kata Ucil.

Aku membuka fsnya Bobo dan mencari komen dari cowo misterius itu. Ow ow ow ternyata ketemu juga komennya dan isinya ya gitu deh,tapi biasa kok ga parah banget. Karena penasaran, kami membuka fs cowo misterius itu. Demi menjaga privasi orang itu,kita sebut aja namanya "Mr.Gigo".

"wuiw ganteng euy", aku terseponah.

"ganteng sih ganteng,tapi...... Hiii.....", kata Ucil.

Mr.Gigo masih seorang anak SMA. Di Fsnya amat jarang teman cewek. Hampir semua temannya cowok-cowok bertubuh atletis, bertampang cute,ganteng, manis, kerawat bangetlah keliatannya, tapi sayang dia dan kebanyakan kawan-kawannya adalah seorang GUY!! . Padahal wajahnya ganteng dan kayak blasteran gitu. Sayang bangetlah pokoknya. Hehe

Ucil malah punya ide buat ngerjain Mr.Gigo. Kami membuat dua Fs baru. Yang satu perempuan, yang satu laki-laki. Fotonya kami ambil dari fs orang lain (iseng banget ya! Jangan ditiru!). Dari dua fs baru itu kita meng-add beberapa teman Mr.Gigo. Saking asyiknya melihat-lihat profil para Guy itu maka terlupakanlah niat awal ke warnet. Niat mencari bahan esai eh ujung-ujungnya waktu dan uang terbuang sia-sia hanya untuk melihat wajah si "penggemar" Bobo.

Beberapa hari kemudian, Ucil mengecek Fs dari hpnya.

"eh,coba liat ini. Kok fotonya sama kayak foto yang kita pasang di fs ini (fs yang kita buat sebagai laki-laki)", seru Ucil.

"wuahaha berarti waktu itu kita ngambil foto ini, kita pake sebagai primary, terus kita nge add si pemilik foto asli donk! Hahahaha sarap ikh!", seruku sambil ketawa.

"hahaha dudul ikh! Gimana donk?", ujar Kodel

"udah ga usah kita bales aja. Haha aneh aneh aja. Nih si Mr.Gigo juga udah nge approve", kata Ucil.

Ucil langsung mengirimkan komen pada si Mr.Gigo. Akupun membuka fs ku dan ternyata Mr.Gigo nge add aku! Buset dah!

"wew,kok Mr.Gigo tau Fs aku?!",aku bertanya keheranan. Sejenak semua terdiam berusaha mencari jawaban.

"olala, waktu itu kan kita buka Fs dia dari Fs kamu ceu!", Kodel memecahkan keheningan. Aku dan Ucil langsung ingat akan hal itu. Untung aku cewek, coba kalau cowok,bisa-bisa digoda deh ama dia. Hahaha. Lol!

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar